Header Ads

ad728
  • Breaking News

    Zulfadhli dan Evan Raih mendali Emas dan Perak di Kejuaraan Liga Taekwondo DKI Jakarta Series-3 Kelas Kyorugi

    @asshiddiqiyah06.com - Santri Asshiddiqiyah 06 Serpong kembali menunjukan eksistensinya di kejuaraan Liga Taekwondo DKI Jakarta Series-3 Kelas Kyorugi yang berlangsung pada 17-19 Feruari 2023 diselenggarakan di Gelanggang Olahraga dan Rekreasi Ciracas, Jakarta Timur.


    kejuaraan ini diikuti oleh + 2.000 atlet dari berbagai daerah. Ajang Liga Taekwondo Jakarta merupakan cikal bakal lahirnya atlet-atlet taekwondo di masa mendatang. Kejuaraan ini menjadi tempat unjuk kebolehan bagi para atlet untuk melatih serta mengembangkan kemampuan mereka. Adanya Liga ini juga diharapkan untuk para atlet mampu membiasakan diri dengan kompetisi mulai dari atlet sejak dini, seperti pra cadet, cadet, junior, hingga senior.

    Zulfadhli Ibnu Athallah, santri kelas VII dan Evan Armida Pasya, santri kelas VII MTs. Manbaul Ulum Pondok Pesantren Asshiddiqiyah 06 Serpong turut berpartisipasi serta menorehkan prestasi. 

    Zulfadhli Ibnu Athallah meraih mendali emas dan Evan Armida Pasya meraih mendali perak Liga Taekwondo kelas kyorugi.



    Ibu Pengasuh Pondok Pesantren Asshiddiqiyah 06 Serpong, Ibu Nyi Hj. Ita Widiya Nugraha, SE serta Para Pimpinan dan Dewan Guru sangat mengapresiasi atas prestasi yang telah diraih.

    "Saya pribadi maupun sebagai pengasuh sekaligus mewakili dewan guru, merasa bangga dan mengapresiasi atas keberhasilan ananda Zulfadhli dan Evan sebagai santri Asshiddiqiyah 06 Serpong di Kejuaraan Liga Taekwondo DKI Jakarta Series-3 Tahun 2023. Prestasi yg baru saja dicapai semoga bisa ditingkatkan lagi dan kami lebih optimis kepada santri-santri lainnya akan turut berprestasi dari setiap bidang perlombaan dan kompetisi lainnya" ujarnya.

    Tidak ada komentar

    Post Top Ad

    ad728

    Post Bottom Ad

    ad728