Header Ads

ad728
  • Breaking News

    Harlah IPNU ke-69, Ibu Pengasuh Ponpes Asshiddiqiyah 06 Serpong ucapkan selamat dan beri apresiasi

    @asshiddiqiyah06 - Pondok Pesantren Asshiddiqiyah 06 Serpong kedatangan tamu khusus yaitu pengurus jajaran IPNU (Ikatan Pelajar Nahdlatul Ulama) Kota Tangerang Selatan dalam acara bertajuk Semarak Harlah IPNU ke-69, Sabtu malam (25/02). Bertempat di Ponpes Asshiddiqiyah 06 Serpong, berlangsung sukses lancar dihadiri oleh Mustasyar PCNU Tangerang Selatan Abah KH Munhady Muslih, Pengasuh Ponpes Asshidiqiyah 06 Serpong,  Ibu Nyai Hj. Ita Widya Nugraha, SE., serta Ketua Majelis Wakil Cabang NU Setu Ustadz Hafidz Abdullah, S. Pd., Lurah Pondok Pesantren Ashhidiqiyah 06 Serpong Ustadz Dahruji, S.Pd.I., Ketua Majelis Alumni IPNU Tangsel Amizar Isma, dan Ketua IPNU Tangsel Rifqu Aula Muzakky. Dari PCNU Tangsel, selain K Himam Muzzahir, hadir juga Kiai Kholid Yahya, dan Ahmad Andi Wibowo (Gus Andi) Wakil Ketua PCNU Tangsel Bidang Kaderisasi dan Organisasi. Ada juga pengurus sejumlah badan otonom.

    Mustasyar PCNU Kota Tangerang Selatan, KH Munhady Muslih menyampaikan, sejarah IPNU itu dibentuk dan didirikan oleh para tokoh dan ulama dengan niat mewadahi para pelajar NU. ’’Agar tidak terpapar faham-faham yang tidak benar. IPNU juga didirikan dulunya dengan banyak persaingan organisasi pelajar pada masanya. contohnya PII dan lain-lain,’’ terangnya. 



    Ustadz Aditya Riza Pradana, sebagai Alumni Asshiddiqiyah 06 Serpong sekaligus sebagai Wakil Ketua PC IPNU Kota Tangerang Selatran mengucapkan terima kasih atas kepercayaan yang diberikan untuk terselenggaranya acara ini

    "kami turut berbahagia. semoga di harlah IPNU ke 69 ini, menjadi awal yang baik untuk mengobarkan kembali semangat berorganisasi yg terpelajar" ujarnya.

    Pengasuh Pondok Pesantren Asshiddiqiyah 06 Serpong, Ibu Nyai Hj. Ita Widya Nugraha, SE mengucapkan selamat serta mengapresiasi atas terselenggaranya acara peringati harlah IPNU ke 69. semoga Allah SWT senantiasa menjaga serta merawat semangat jihad para kader-kader muda Nahldatul Ulama.

    "Selamat Hari Lahir ke 69 IPNU. Semoga organisasi ini tetap melahirkan generasi muda yang bermartabat. saya berdoa pula semoga banyak alumni-alumni Asshiddiqiyah 06 Serpong yang menjadi kader-kader IPNU yang turut berperan menjaga dan merawat IPNU dan NU hingga akhir hayatnya" ucapnya.

    Tidak ada komentar

    Post Top Ad

    ad728

    Post Bottom Ad

    ad728