Header Ads

ad728
  • Breaking News

    Santri Asshiddiqiyah Kembali Raih Gelar Juara di Ajang Kompetisi MTQ Kecamatan Setu dan OSSO Kota Tangerang Selatan

    @asshiddiqiyah06.com - Madrasah Tsanawiyah se Kota Tangerang Selatan kembali menggelar ajang Olimpiade Sains, Seni dan Olahraga (OSSO) yang menjadi kegiatan rutin tahunan pada Sabtu (11/02/23) di selenggarakan di PP. Al Amanah Al Gontory Pondok Aren. 

    Kegiatan dibuka oleh kepala kantor Kemenag Tangsel, Bapak Drs. H. Dedi Mahfudin, M.Si dan dihadiri oleh Kasi Penmad, Bapak Muhammad Edi Suharsongko, S.Ag., M.Pd, Ketua Pokjawas, Bapak Drs. Jajang Raksanagara, M.Si Kepala MTsN 1 Tangsel, Bapak Ulik Widiantoro, M.Pd para Pengawas, para Kepala Madrasah Tsanawiyah, dewan juri, serta peserta siswa-siswi MTs se-kota Tangsel.

    Dalam sambutannya saat membuka kegiatan, Kepala Kantor menyambut baik diadakannya kegiatan OSSO ini. Menurutnya, kegiatan ini sangat penting dalam rangka mencari bibit dan bobot anak-anak Madrasah yang ahli di bidang Sains, Seni, dan Olahraga.

    “Saya berharap dari kegiatan ini kelak akan lahir para ilmuwan, seniman, dan olahragawan yang religius dan taat beragama. Dan mereka berasal dari siswa-siswa madrasah,” ujar Kepala Kantor. 

    pada OSSO tahun ini, Santri MTs. Manbaul Ulum Pondok Pesantren Asshiddiqiyah 06 Serpong turut serta meramaikan kegiatan olimpiade tahunan ini serta meraih beberapa gelar juara. yaitu:

    1. Naura Chairunisa Pradita, Juara 1 Sains Bahasa Inggris

    2. Shafa Aulia Nissa, Juara 2 Pidato Bahasa Arab

    3. Didi Sudibyo Setiawan, Juara 3 Hifdzul Qur'an

    Selain Kegiatan Olimpiade Sains, Seni dan Olahraga (OSSO), Santri MTs. Manbaul Ulum Pondok Pesantren Asshiddiqiyah 06 Serpong turut serta meramaikan kegiatan MTQ Tingkat Kelurahan dan Kecamatan serta meraih beberapa gelar juara. yaitu:

    1. Teguh Aditya Saputra, Juara 3 hifdzul Qur'an

    2. Afian Ahmad Al Farizi, Juara 3 Murrotal Pelajar 

    Pengasuh Pondok Pesantren Asshiddiqiyah 06 Serpong, Ibu Nyai Hj. Ita Widiya Nugraha, SE turut mengapresiasi atas prestass antri yang telah diraih

    "Alhamdulilah, luar biasa tentunya, capaian ini harus diapresiasi setinggi-tingginya. Semoga di OSSO dan MTQ mendatang para santriwan dan santriwati kita dapat menunjukkan eksistensinya hingga lolos ke tingkat nasional" ujarnya.

    Tidak ada komentar

    Post Top Ad

    ad728

    Post Bottom Ad

    ad728