Header Ads

ad728
  • Breaking News

    Back to School, guys


    AMB Media - Setelah melalui liburan panjang semester ganjil tahun pelajaran 2022/2023, sejak kemarin, Rabu (11/01) Santri/wati Pondok Pesantren Asshiddiqiyah 06 Serpong kembali ke asrama lagi. Sejak pagi hingga sore hari wali santri berdatangan untuk mengantar buah hatinya kembali ke Pondok. Para Santri/Wati disambut oleh Ustaz/Ustazah bagian Kepengasuhan.

    Sebelum memasuki asrama, para Santri/wati terlebih dahulu melapor dan diperiksa barang bawaannya oleh bagian Kepengasuhan. Sedangkan orang tua hanya diperbolehkan mengantarkan buah hatinya hingga pintu masuk pesantren saja. Terlihat orang tua yang seperti tidak rela meninggalkan anaknya karena rasa rindu yang masih belum dan tidak akan pernah hilang itu, sampai tidak menyadari kalau air mata sudah mengalir jatuh. Sebelum berpisah, Orang tua memberikan nasehat hangatnya kepada anaknya, agar selalu ingat tujuan di Pondok ini serta memberikan motivasi penyemangat untuk sang buah hati.


    Ibu Pengasuh, Ibu Nyai Hj. Ita Widiya Nugraha, SE turut menyapa para santri dan wali santri dengan penuh kasih dan ramah. Tak lupa juga memberikan nasihat kepada santri agar terus berikhtiar dan berjuang di jalan Allah untuk menuntut ilmu dan selalu takdzim kepada orangtua dan dewan guru

    Semoga dengan adanya kegiatan liburan yang sudah dilalui, para santri/wati akan lebih siap dalam menghadapi kegiatan belajar di semester genap dan lebih semangat untuk memperoleh hasil yang lebih baik lagi.


    Tidak ada komentar

    Post Top Ad

    ad728

    Post Bottom Ad

    ad728