Header Ads

ad728
  • Breaking News

    Pengumuman SNMPTN, 12 Santri Asshiddiqiyah 06 Serpong Dinyatakan Lulus, Ibu Pengasuh ucapkan selamat


    ACMA MediaSalah satu jalur pendaftaran Perguruan Tinggi yakni Seleksi Nasional Masuk Perguruan Tinggi Negeri (SNMPTN) pengumuman lulus hari Senin, 22 Maret 2021. Sebanyak 12 santri Pondok Pesantren Asshiddiqiyah 06 Serpong telah mendaftarkan diri dari dua jurusan IPA dan IPS sejak bulan Februari kemarin.

    dua belas diantaranya dinyatakan lulus jalur SNMPTN TAHUN 2021 sebagai berikut:

    Ibu Prengasuh Pondok Pesantren Asshiddiqiyah 06 Serpong Ibu Nyai hj. Ita Widiya Nugraha, SE turut bahagia dan mengungkapkan rasa kebanggaannya atas kabar baik tersebut. 

    "Rasa Syukur yg teramat besar... rasa bahagia, terharu serta bangga tidak terbendung lg Di hati ini ketika mendengar anak2 santri kami telah dinyatakan Lulus dan Diterima di universitas pilihan mereka alhamdulillahi robbil’alaminn 

    Umi ucapkan selamat atas keberhasilan kalian, ALLAH dengar ALLAH ijabah doa2 kalian. Semua itu tidak terlepas dr support serta doa dari semua guru2, orang tua dan juga kerja keras kalian pastinya. Karena Manusia yang hebat tidak hebat sejak lahir, tapi menjadi hebat saat ia tumbuh.

    Remember this : 

    ~ Success is due to your sholat, your prayers, your dzikir and also your fasting which you are doing with istiqomah only hoping for the blessing from ALLAH SWT.

    ~ Success is also the result of perfection, hard work, learning from failure, loyalty, and persistence

    ~ And Success is not measured by wealth, success is an achievement that we want.

    Umi berdoa Semoga perjuanganmu selama ini kelak mendapat keberkahan hidup dari Allah SWT. semoga ilmu kalian manfaat dan dpt mengangkat derajat kalian di dunia sampai Di akhirat kelak. Aamiinn yaa robbal’alamin", ungkapnya.

    Kepala Madrasah Aliyah Ust. Ahmad Tarmuzi, S. Pd.I dan Usth. Nur Afilayyinah sebagai koordinator dan penanggung jawab serta dewan guru turut berbangga hati atas kelulusan para santri yang telah dinayatakan lulus dari total pasaing 831.881 siswa berprestasi rekomendasi sekolah dengan daya tampung 113.203 siswa.


    seluruh peserta yang dinyatakan lulus sangat bersyukur dan berterima kasih kepada para guru yang telah membimbingnya selama ini. "Saya sangat bersyukur atas kelulusan ini dan sangat berterima kasih kepada para guru yang telah berjuang membimbing kami selama ini juga kepada orang tua yang tidak henti-hentinya mendoakan dan mendukung saya", ucap salah satu santri yang dinyatakan lulus SNMPTN.

    Tidak ada komentar

    Post Top Ad

    ad728

    Post Bottom Ad

    ad728