Header Ads

ad728
  • Breaking News

    Asshiddiqiyah 06 Serpong Gelar Upacara Bendera Peringati Hari Santri 2020

    ACMA Media - Pondok Pesantren Asshiddiqiyah 06 Serpong menggelar Upacara dalam memperingati Hari Santri Nasional (HSN) Tahun 2020, bertempat di Lapangan Pesantren, pada Jum'at (23/10/2020). upacara dipimpin langsung oleh Bapak Pengasuh DR. KH. Noer Muhammad Iskandar, SQ

    Peserta upacara tersebut adalah seluruh santri Pondok Pesantren Asshiddiqiyah 06 Serpong, dan turut dihadiri oleh Pimpinan Pondok Pesantren Asshiddiqiyah 06 Serpong dan Dewan guru. Pelaksanaan Upacara Peringatan HSN tahun ini berbeda dengan tahun-tahun sebelumnya, pada masa pandemi Covid-19, protokol kesehatan tetap dipatuhi, seperti jumlah peserta yang terbatas dan memakai masker.

    Peringatan Hari Santri Nasional 2020 tahun ini berlangsung unik. Para Pimpinan dan Dewan Guru serta Santri Putra mengikuti upacara dengan menggunakan sarung. Hari Santri Nasional diperingati setiap tanggal 22 Oktober. Tahun ini Hari Santri Nasional diperingati dengan pelaksanaan upacara serentak, di seluruh pondok pesantren di Indonesia. tentu dengan tetap memperhatikan protokol kesehatan dan panduan covid-19 dilaksanakan secara terbatas, dan seluruh peserta menggunakan masker, juga tetap menjaga jarak.


    Arahan ini berdasarkan Surat Edaran Kemenag nomor 45 Tahun 2020, dengan mengangkat tema "Santri Sehat Indonesia Kuat".

    Bapak DR. KH. Noer Muhammad Iskandar, SQ berharap HSN menjadi momentum kebangkitan bagi seluruh santri agar lebih semangat dalam menuntut ilmu, dengan bermujahadah, tahajjud dan berpuasa daud serta puasa senin kamis yang senantiasa digaungkan kepada para santri sehingga ketika sudah lulus dengan keilmuannya dapat berperan aktif dalam segala lini kehidupan untuk membangun Indonesia yang lebih maju, dengan membawa almamater Pondok Pesantren.



    Tidak ada komentar

    Post Top Ad

    ad728

    Post Bottom Ad

    ad728