Header Ads

ad728
  • Breaking News

    Asshiddiqiyah 06 Serpong Bershalawat pada malam Hari Santri Nasional

     


    ACMA Media - para santri melantunkan shalawat syahdu kepada Nabi Muhammad SAW di Malam Hari Santri dalam konsep pentas seni Six Cavity #5 2020 yang digelar di Lapangan Pondok Pesantren Asshiddiqiyah 06 Serpong, Kamis (22/10) malam. Lantunan puji-pujian pada Nabi Muhammad SAW tersebut diiringi oleh grup shalawat Asyiqol Musthofa.

    para santri yang datang ke lokasi acara sejak pukul 19.30 WIB. Santri dan santriwati tersebut tampak kompak mengenakan pakaian warna putih. Selain melantunkan shalawat, mereka juga mengungkapkan kecintaannya terhadap NKRI. 

    "NKRI harga mati," teriak para santri secara serentak setelah dipandu grup Hadroh Asyiqol Musthofa

    dengan penuh semangat dan kebahagiaan, Ibu Nyai Hj. Ita Widiya Nugraha, SE selaku Pimpinan Pondok Pesantren Asshiddiqiyah 06 Serpong memberikan pesan serta arahan pada seluruh dewan guru dan santri.

    "Walaupun dalam keadaan situasi dan kondisi pandemi, hari santri ini mengingatkan bahwa kita semua sebagai santri bisa menunjukan kreatifitas kita dalam keadaan keterbatasan seperti sekarang ini" tegasnya

    dengan memperhatikan protokol kesehatan dan covid-19, Acara Six Cavity #5 tersebut diselenggarakan tertutup dan dihadiri seluruh santri dan pimpinan pondok pesantren asshiddiqiyah 06 serpong. Setelah pembacaan shalawat, acara ditutup dengan para santri berdoa bersama yang dipimpin oleh Ust. Mujib Hidayat memanjatkan doa dengan harapan terlepas dari segala macam bala' dan wabah.

    semoga perayaan hari santri ini senantiasa membangkitkan gairah santri diseluruh tanah air untuk tetap teguh dalam mempertahankan iman dan kecintaannya pada bumi pertiwi.

    Tidak ada komentar

    Post Top Ad

    ad728

    Post Bottom Ad

    ad728