Header Ads

ad728
  • Breaking News

    Persiapan Klimaks Hari Santri Nasional 2020


    ACMA Media
    - Dalam rangka pelaksanaan Hari Santri Nasional Tahun 2020, para santri Pondok Pesantren Asshiddiqiyah 06 Serpong sangat antusias mempersiapkan pagelaran spektakuler dalam acara akbar Hari Santri Nasional yg jatuh pada 22 Oktober 2020 mendatang. berbagai rangkaian acara telah disusun rapih oleh panitia pelaksana HSN 2020.

    Ustadz Mujib Hidayat, selaku ketua pelaksana HSN 2020 dalam pengarahannya menyampaikan tujuan acara pagelaran akbar tahun ini, untuk membahas persiapan peringatan Hari Santri Nasional Tahun 2020 yaitu pada 22 Oktober mendatang. "Untuk mengingat dan meneladani semangat jihat para santri merebut serta mempertahankan kemerdekaan indonesia yg digelorakan para ulama pada tanggal 22 oktober dalam resolusi jihad NU" tegasnya.

    acara pagelaran akbar hari santri nasional tahun ini dimeriahkan dalam konsep pentas seni Six Cavity #5 dan musabaqoh islami. konsep yg diusungpun mengikuti tema "Pertahankan Budaya dibawah sayap Sang Garuda"


    Ustadz Dahruji, S. Pd.I selaku lurah pesantren (salah satu pimpinan di Pondok Pesantren Asshiddiqiyah 06 Serpong) berpesan kepada seluruh dewan guru dan panitia pelaksana agar turut andil dalam mempersiapkan segala sesuatu yang berkaitan dengan kegiatan tersebut. “Baik dewan guru dan panitia kiranya bisa meluangkan waktu agar selalu bekerja sama dan selalu berkoordinasi menjelang acara ini dilaksanakan, semoga acara ini bisa berjalan dengan sukses tanpa ada kendala, sehingga nantinya bisa menjadi contoh bagi kabupaten lain untuk pelaksanaan kegiatan yang sama di masa yang akan datang,“ harapnya.

    Mujib hidayat juga menyampaikan bahwa pelaksanaan Hari Santri Nasional 2020 diharapkan meriah dengan melibatkan dewan guru serta seluruh santri. tentunya acara ini berlangsung tertutup. tidak terbuka untuk umum serta tetap memberlakukan protokol kesahatan mengikuti arahan dinas kesehatan setempat juga mengikuti panduan-panduan yang sudah ada dan berlaku di lingkungan Pondok Pesantren Asshiddiqiyah 06 Serpong. 

    Tidak ada komentar

    Post Top Ad

    ad728

    Post Bottom Ad

    ad728