Header Ads

ad728
  • Breaking News

    Six Cavity #5 - Pentas Seni Meriahkan HSN 2020

    ACMA Media - Para santri mulai memadati Lapangan Pondok Pesantren Asshiddiqiyah 06 Serpong sejak 19.30 WIB, mengalihkan pandangannya ke panggung. Iringan dari berbagai penampilan mulai dari seni musik, drama, nadhoman, palang pintu, pantomim, tarian tradisional dll seolah membius para santri serta dewan guru yang datang dalam acara perayaan Hari Santri Nasional (HSN)  yang jatuh pada tanggal 22 oktober 2020. tentu dengan tetap memperhatikan protokol kesehatan dan panduan covid-19 dilaksanakan secara terbatas, juga tetap menjaga jarak.

    Bapak Pengasuh DR. KH. Noer Muhammad Iskandar, SQ turut memberikan nasihat dan mauidzoh hasanah kepada para santri pada Six Cavity #5 sebagai malam puncak perayaan HSN2020 pada Jum'at (23/10/20).

    "perayaan ini adalah sebagai salah satu wadah kreatifitas kalian sebagai santri Asshiddiqiyah dengan tidak melupakan kegiatan ibadah-ibadah rutinitas serta mujahaddah yang selama ini dilakukan. In syaa Allah, Santri sehat Indonesia Selamat." ujarnya

    Selain acara pentas seni, dalam perayaan Six Cavity #5 ini juga terdapat nominasi santri teladan sekaligus santunan anak yatim. Penghargaan ini langsung diberikan oleh Ibu Nyai Hj. Ita Widiya Nugraha, SE selaku Khadimul Ma`had Pondok Pesantren Asshiddiqiyah 06 Serpong dengan memberikan piala dan sertifikat penghargaan kepada para santri teladan  putra yaitu kepada Arya Alkeiza (9), Setiawan (12), Fahmi Khalid (10) dan juga kepada para santri teladan  putri yaitu Suci Dwi (9), Wita Tarisa (12), Faya Alfiya (7). dan sejumlah bantuan untuk anak-anak yatim.

    Ibu Nyai Hj. Ita Widiya Nugraha, SE juga turut mengapresiasi setinggi-tingginya kepada semua pihak yang terlibat dalam serangkaian acara Hari Santri Nasional tahun ini.

    "Semoga rangkaian dalam memperingati HSN ini para santri meraih manfaat baik dari segi kekompakan, kekeluargaan, kebersamaan. semua ada pada kalian sehingga acara ini berlangsung dengan sukses. karna kalau tidak ada kerjasama, gotong royong, rasa kasih-cinta itu tidak akan terjadi" tegasnya

    Adapun acara digelar sebagai sarana ekspresi bagi para santri di perayaan HSN disetiap tahunnya. Zhovie Arya, selaku ketua pelaksana menjelaskan, pentas seni Six Cavity #5 ini merupakan bagian dari serangkaian acara HSN di Lingkungan Pondok Pesantren Asshiddiqiyah 06 Serpong.

    “acara ini untuk memberikan ruang ekspresi para santri, jadi kepada santri silahkan ekspresikan diri karen HSN merupakan kemenangan para santri” tegasnya

    tak lupa ketua pelaksana dalam sambutannya pun turut menggaungkan yel-yel yang diikuti oleh para santri "semangat santri, pejuang bangsa pejuang negeri".


    Tidak ada komentar

    Post Top Ad

    ad728

    Post Bottom Ad

    ad728