Header Ads

ad728
  • Breaking News

    Harlah Asshiddiqiyah ke 35, mengangkat tema jejak masyayikh pendiri bangsa


    ACMA Media – Semarak kemeriahan dan kebahagiaan masih terasa hangat dikalangan santri pondok pesantren asshiddiqiyah yang tersebar di berbagai daerah. Terlaksananya acara akbar tahunan dalam merayakan hari lahir pondok pesantren asshiddiqiyah ke 35 sejak tahun 1985 yang berlangsung di asshiddiqiyah pusat kedoya jarakta barat sejak minggu (1/03/2020) hingga di acara puncar pada karnaval budaya di hari minggu (08/03/2020). Dengan mengangkat tema Jejak masyayikh pendiri bangsa. setiap cabang pondok pesantren asshiddiqiyah membawakan adat budaya masing-masing yang telah ditentukan panitia pelaksana.

    Secara bertahap acara demi acara terlaksana dengan begitu sukses. Hingga menghadirkan berbagai tokoh nasional dan lintas agama. dan Wakil Presiden RI, KH. Ma`ruf Amin beserta rombongan turut hadir dan meberikan dukungan serta sambutannya dalam acara haul  dan tabligh akbar yang dihadiri para kyai, jajaran aparat pemerintahan serta tokoh nasional.



    Aditya Riza Pradana, sebagai ketua pelaksana harlah asshiddiqiyah ke 35 cabang serpong menyampaikan bahwa para santri asshiddiqiyah turut berbahagia akan terlaksananya agenda tahunan ini. Menurutnya, tujuan diadakannya kegiatan ini salah satunya adalah untuk meningkatkan kualitas cinta dan kesadaran para santri terhadap jejak perjuangan para pahlawan dan masyayikh pendiri bangsa.

    “melalui acara akbar tersebut, diharapkan seluruh santri menyadari bahwa mereka juga adalah bagian dari pejuang-pejuang tegaknya syiar islam serta menumbuhkan kecintaan akan kualitas cinta dan kesadaran para santri terhadap jejak perjuangan para pahlawan dan masyayikh pendiri bangsa.”. Ujarnya

    Karnaval Budaya sebagai acara puncak, Bersama para santri dan dewan guru, Pondok Pesantren Asshiddiqiyah 06 Serpong sebagai cabang ke enam, turut memeriahkan acara tahunan tersebut dengan membawakan adat budaya jawa timur dan Kalimantan. serta keluar sebagai juara 1 karnaval budaya terbaik antar cabang pondok pesantren asshiddiqiyah yang tersebar di berbagai daerah. (edyas.net)

    Tidak ada komentar

    Post Top Ad

    ad728

    Post Bottom Ad

    ad728