Header Ads

ad728
  • Breaking News

    Jalin Shilaturrahim Dengan Bapak Pengasuh, Alumni Siap Bantu Renovasi Pembangunan Masjid Baytul Maghfiroh Asshiddiqiyah 06 Serpong

    Bapak Pengasuh menyambut kedatangan Para Alumni

    ACMA Media – Lintas Alumni dari berbagai angkatan lulusan mengadakan reoni dan shilaturrahim serta temu kangen kawan lama dengan Bapak Pengasuh DR. KH. Noer Muhammad Iskandar, SQ di kediamannya pada Selasa, (21/01/2020) kemarin.

    Pertemuan shilaturrahim ini dirasakan sangat mengesan dan membahagiakan oleh para alumni. Karena setelah sekian tahun lamanya tidak berjumpa dan berbincang lansung dengan bapak pengasuh hingga pada akhirnya kembali di pertemukan.

    “Alhamdulillah, akhirya dapat bershilaturrahim dengan abah yai. Senang rasanya meliihat beliau sehat wal afiyat. Ditambah kembali dipertemukan dengan kawan lama sewaktu mondok” ujar salah satu alumni

    DR. KH. Noer Muhammad Iskandar, SQ selaku bapak pengasuh Pondok Pesantren Asshiddiqiyah 06 Serpong turut menyambut baik kehadiran para alumni. Pasalnya, pertemuan ini bisa menjadi sarana untuk terus menyambung shilaturrahim diantara mereka.
    KH. Anwar, Perwakilan Alumni memberikan Sambutan pada pertemuan Shilaturrahim

    KH. Anwar sebagai salah satu alumni, dalam sambutannya memberikan banyak nasihat kepada para santri di Pondok Pesantren Asshiddiqiyah 06 Serpong ini. Bahwa sudah semestinya para santri patut berbangga diri menjadi santrinya DR. KH. Noer Muhammad Iskandar, SQ. pasalnya, jelas track record-nya dan jelas sanad keilmuannya.

    Diakhir sambutannya beliau menyampaikan bahwa para Alumni turut berbangga atas kesediaan bapak pengasuh sudah berkenan memberikan ladang pahala bagi mereka. Alumni Siap membantu proses Renovasi Pembangunan Masjid Baytul Maghfiroh Pondok Pesantren Asshiddiqiyah 06 Serpong dengan penuh semangat dan cinta. 

    Pertemuan shilaturrahim ini diakhiri dengan ramah taman di kediaman bapak pengasuh. Makan bersama dengan para alumni. (edyas.net)

    Tidak ada komentar

    Post Top Ad

    ad728

    Post Bottom Ad

    ad728