Header Ads

ad728
  • Breaking News

    Expo Campus, Solusi Santri Mencari Informasi Perguruan Tinggi, Begini Kata Alumni

    talk show dan sharing bersama alumni seputar perguruan tinggi

    ACMA Media – Expo Campus adalah kegiatan kali pertama di lingkungan Pondok Pesantren Asshiddiqiyah 06 Serpong yang diadakan langsung oleh para alumni yang tersebar diberbagai perguruan tinggi pada sabtu, (25/01/2020) kemarin.

    Pada acara ini santri diharapkan mendapatkan banyak informasi dan membuka pandangan lebih luas seputar perhuruan tinggi. Acara ini berisi talk show, stand campus, sampai pada sharing pengalaman alumni yang sudah lebih dulu ke perguruan tinggi.

    Santri kelas akhir sangat antusias menyimak sosialisasi yang diberikan oleh para alumni. Terlebih, tak lama lagi mereka akan menghadapi seleksi masuk perguruan tinggi.

    Aditya Riza Pradana, Selaku ketua panitia pelaksana Expo Campus menyebutkan bahwa cukup banyak santri yang antusias pada acara Expo Campus yang kali pertama diselenggarakan disini.


    "kami sangat mengharapkan santri kelas akhir baik putra ataupun putri bisa lebih memahami tentang dunia perkualiahan, dan lebih memantapkan kembali kampus dan jurusan mana yang ingin dituju sesuai dengan keinginan dan impian masing-masing” ujarnya.

    Tak ketinggalan juga informasi terkait pendaftaran perguruan tinggi jalur beasiswa baik di SNMPTN, SBMPTN, SPAN PTKIN, UM PTKIN hingga Ujian Mandiri.

    Kini, banyak alumni-alumni yang tersebar dalam berbagai perguruan tinggi terhitung ada dari 11 perguruan tinggi negeri dan 17 perguruan tinggi swasta. Baik melalui jalur beasiswa ataupun mandiri, yaitu:

    UNTIRTA, Trisakti, Gunadarma, UIN Banten, IAIN Salatiga, UIN Walisongo, UIN Syarif Hidayatullah, UIN Bandung, UIN Aceh, IAIN Purwokerto, UNPAM, STAN, Al Karimiyah, UMJ, UMT, IDAQU, ITI, STAI SEBI, UHAMKA, Univ. Terbuka, UNUSIA, Univ. Veteran, Univ. Al-Azhar Indo, PTIQ, IIQ, Politeknik Negeri Batam, IT Telkom Puwokerto dan Politeknik Negeri Jakarta. (edyas.net)

    Tidak ada komentar

    Post Top Ad

    ad728

    Post Bottom Ad

    ad728