Header Ads

ad728
  • Berita Terbaru

    AKSIOMA 2020, Tim Madrasah Aliyah Manbaul Ulum Unjuk Gigi Sabet Prestasi


    Juara 1 Tim Hadroh Asyiqol Musthofa Asshiddiqiyah 06 Serpong

    ACMA Media – Kementerian Agama Kota Tangerang Selatan menggelar Ajang Kompetisi Olah Raga dan Seni Madrasah (Aksioma) 2020 yang berlangsung selam 2 hari, tgl 14 s/d 15 Januari 2020 di Madrasah Aliah Negeri (MAN) 1, Serpong Kota Tangerang Selatan.
    Dalam ajang 2 tahunan itu, Tim Madrasah Aliyah Manbaul Ulum Pondok Pesantren Asshiddiqiyah 06 Serpong turut berpartisipasi dalam beberapa perlombaan. dan dari perlombaan yang diikuti, Tim Madrasah Aliyah Manbaul Ulum Pondok Pesantren Asshiddiqiyah 06 Serpong meraih juara 1 Seni Hadroh antar Pelajar Se-Kota Tangerang Selatan yang diikuti oleh 15 tim hadroh dari berbagai madrasah di Tangerang Selatan.
    Ajang Kegiatan ini diselenggarakan dengan tiga tujuan. Pertama, untuk menjalin silaturahmi dan komunikasi antarsiswa madrasah. Kedua untuk meningkatkan kedisiplinan dan kejujuran para siswa. Ketiga untuk mencari atlet-atlet terbaik di lingkungan madrasah aliyah tingkat Kota Tangerang Selatan.
    Tim Volly Putri dalam ajang Aksioma 2020

    Mujib Hidayat selaku Pembina para peserta Aksioma  juga menuturkan, Aksioma 2020 tahun ini turut memberi pengalaman luar biasa kepada para peserta didik dalam mengasah potensi diri masing-masing.
    “saya meyakini bahwa aksioma ini adalah sebagai jalan untuk membuka potensi siswa khususnya para santri di Madrasah Aliyah Manbaul Ulum Pondok Pesantren Asshiddiqiyah 06 Serpong agar lebih giat lagi dalam perlombaan yang ditekuninya.” tambahnya
    Tak ketinggalan, abah yai dan umi beserta dewan guru mengapresiasi setinggi-tingginya kepada Tim Aksioma 2020 Madrasah Aliyah Pondok Pesantren Asshiddiqiyah 06 Serpong atas keikut sertaannya dalam berpartisipasi pada ajang 2 tahunan Aksioma 2020. Terkhusus kepada para juara yang turut mengharumkan nama dan almamater sekolah dan Pondok Pesantren Asshiddiqiyah 06 Serpong. (edyas.net)

    Tidak ada komentar

    Post Top Ad

    ad728

    Post Bottom Ad

    ad728