Header Ads

ad728
  • Breaking News

    Ro`an Ngecor Masjid Lt.2 Baytul Magfiroh Ponpes Asshiddiqiyah 06 Serpong , Dewan Guru dan Santri Kerja Bakti



    ACMA Media – apa yang dilakukan para guru dan santri dalam kerja bakti ini patut diacungi jempol. Pasalnya, para guru dan santri tidak hanya menyisihkan sebagian uang saku mereka, tapi juga ikut berpartisipasi dalam pembangunan renovasi kegiatan ngecor bersama (dibaca: Ro`an) atap Masjid Baytul Maghfiroh Pondok Pesantren Asshiddiqiyah 06 Serpong.
    Kegiatan ini dilakukan pada senin, 13 januari s/d selasa, 14 januari 2020. kegiatan ini dimulai sejak pukul 08.00 pagi hingga jam 15.00 sore.
    Disaat para tukang dibantu dewan guru dan santri sibuk, maka kaum hawa mempersiapkan amunisi di dapur pondok. mulai dari air minum, kopi, gorengan hingga makan siang.


    “pengecoran dilakukan selama 2 (dua) hari, agar para santri tidak lagi kehujanan setiap kali melaksanakan rutinitas ibadah. Tentunya ini bagian dari semangat dan cinta para guru dan santri kepada abah yai dan Pondok Pesantren Asshiddiqiyah 06 Serpong ini” ujar ust. Dahruji, selaku Lurah Pondok.
    Ia menyebutkan awal pembangunan masjid ini pada juli 2011. Dengan jumlah santri setiap tahunnya semakin meningkat, maka kebutuhan ibadah yang luas dan nyaman merupakan sebuah keharusan.
    Abah yai beserta umi turut mendoakan semoga tenaga dan harta yang telah diberikan dalam pembangunan masjid ini meraih pahala berlipat disisi-Nya. Serta juga berterima kasih atas segala usaha dan upaya baik yang sudah membantu materi maupun tenaga karena tanpa gotong royong semua akan terasa mustahil terlaksana dengan cepat. (edyas.net)

    Tidak ada komentar

    Post Top Ad

    ad728

    Post Bottom Ad

    ad728