Header Ads

ad728
  • Breaking News

    Selamat Datang Santri Baru Pondok Pesantren Asshiddiqiyah 06 Serpong




    Selamat Datang Kepada Santri Baru Putra dan Putri Tahun Ajaran 2023/2024 Di Pondok Pesantren Modern Asshiddiqiyah 06 Serpong. 

    “Lurukan Niat, Bulatkan Tekad, Kuatkan Semangat, dan Selamat Menjadi Santri, Selamat Menuntut Ilmu di Pondok Pesantren Asshiddiqiyah 06 Serpong” pesan Ibu Pengasuh Pondok Pesantren Asshiddiqiyah 06 Serpong, Ibu Nyai Hj. Ita Widiya Nugraha, SE

    Santri baru didampingi orangtua/wali tiba di pesantren pada sabtu (15/07] kemarin mulai pukul 09.00 s/d selesai serta Mngenakan pakaian muslim dan sopan Dan disambut dewan guru dengan 4M (salam, salim, senyum dan sapa)

    Dengan didampingi dewan guru dan pengurus, Pendidikan di pesantren dilakukan 24 jam mulai dari bangun hingga tidur lagi, begitu seterusnya. maka dari itu di sini meraka dilatih mengurus sendiri,menertibkan kamar dan alat-alatnya sendiri.












    jadi jelas bahwa pondok pesantren merupakan tempat perkumpulan para santri yang ingin menimbah ilmu-ilmu agama kepada seorang kyai, guna mempersiapkan diri untuk menciptakan prilaku yang baik dan menjadi seorang yang alim dan bertakwah kepada Allah swt serta menyebarkan ilmu ilmunya kepda masyarakat.

    setiap santri yang dididik minimal mampu mengamalkan ilmunya untuk dirinya dan keluarganya. Diharapkan dari Pesantren akan lahir ulama-ulama ahli agama yang menjadi tempat bertanya bagi masyarakat. Ulama-ulama yang mampu memberikan fatwa tentang masalah-masalah yang di hadapi masyarakat pada masanya. Sehingga dapat melahirkan kader-kader umat yang beriman, berilmu dan beramal dengan manhaj ahli sunnah wal jama’ah (Aswaja). 

    Tidak ada komentar

    Post Top Ad

    ad728

    Post Bottom Ad

    ad728