Header Ads

ad728
  • Breaking News

    Semarak Idul Adha 1444 H


    Gema takbir dengan penuh suka cita menggema di Pondok Pesantren Asshiddiqiyah 06 Serpong pada Rabu malam Kamis, (28/06) kemarin yang dilantunkan oleh para dewan guru dan santri di masjid Baytul Maghfiroh Pondok Pesantren Asshiddiqyah 06 Serpong.

    serangkaian acara terencana telah tersusun rapih diagendakan untuk menyambut serta merayakan hari raya idul adha bersama Pengasuh, Pimpinan, Dewan Guru serta seluruh santri mulai dari lomba takbiran, shalat jamaah idul adha di masjid, prosesi penyembelihan hewan qurban, lomba memasak dengan tema qurban hingga nyate bareng. semuanya dilaksanakan di lingkungan Pondok Pesantren Asshiddiqyah 06 Serpong.

    alhamdulillah, atas doa dari pengasuh serta kerja keras panitia, tahun ini Asshiddiqiyah 06 Serpong kembali menerima amanah titipan qurban sapi sebanyak 3 ekor serta 15 kambing/domba



    Ust. Aditya Riza Pradana, selaku ketua pelaksana Qurban tahun ini menyampaikan terima kasih tak terhingga kepada semua donatur dan wali santri yang telah menitipkan hewan qurbannya di Pondok Pesantren Asshiddiqiyah 06 Serpong,

    "terima kasih kami sampaikan kepada para muhsinin yang telah berbagi kebaikan dan pahala dengan memberikan kepercayaan kepada Pesantren mengelola hewan qurbannya pada tahun ini,jazahumullohu khoiron. Semoga Allah memberikan balasan kebaikan kepada para muhsinin" ujarnya.

    Ibu Pengasuh Pondok Pesantren Asshiddqiyah 06 Serpong, Ibu Nyai Hj. Ita Widiya Nugraha, SE turun mendoakan serta mengapresiasi atas segala daya dan upaya para dewan guru dan santri telah berperan aktif dalam mensukseskan agenda tahunan ini.

    Seluruh kegiatan di atas dapat berjalan dengan baik dan lancar, Alhamdulillah. Semua itu adalah karunia Allah Ta’ala melalui kelapangan hati para muhsinin dan peran aktif seluruh panitia qurban 1444 H serta semua pihak yang telah turut andil dalam pelaksanaan kegiatan tersebut.

    Semoga Allah menjadikan kita sebagai hamba-hambaNya yang mampu bersyukur. Amin

    Tidak ada komentar

    Post Top Ad

    ad728

    Post Bottom Ad

    ad728