Header Ads

ad728
  • Breaking News

    Asshiddiqiyah 06 Serpong Sukses Gelar Wisuda Santri, Ibu Pengasuh beri pesan cinta

     


    Bidik Santri - Pondok Pesantren Asshiddiqiyah 06 Serpong sukses menggelar Wisuda Santri dalam acara Haflatul Muwadda'ah Angkatan X serta Wisuda Tahfidzul Qu'an dan Tasyakuran Kelulusan Kelas IX pada Sabtu (27/05) kemarin.

    acara tersebut dihadiri oleh Kepala Kementerian Agama Kota Tangerang Selatan, Drs. H. Dedi Mahfudin, M. Si., Al Habib Geys bin Abdurrohman Assegaf, KH. Munhady Muslih,MA., H. Abu Bakar, para pimpinan dari Pondok Pesantren Asshiddiqiyah Pusat Kedoya dan Batuceper serta para tokoh alim ulama setempat serta seluruh wali santri kelas 6 dan kelas 3. peserta wisuda kelas XII sebanyak 35 santri, tasyakuran kelulusan dari kelas IX sebanyak 54 santri, wisuda tahfidz juz 5 sebanyak 6 santri, wisuda tahfidz 15 juz hanya 1 santri.

    dalam sambutannya, Ibu Pengasuh Pondok Pesantren Asshiddiqiyah 06 Serpong berpesan serta  mengucapkan rasa syukur serta haru akan melepas para santri yang akan diwisuda terlebih ada santri yang telah menghafal Qur'an sebanyak 15 Juz yaitu Arya Alkeyza santi kelas 5. alhamdulillah

    "Jadilah anak-anak yang bermanfaat, terutama dilingkungan keluarga dan masyarakat dan tunjukan bahwa ini santri"



    Drs. H. Dedi Mahfudin, M. Si selaku Kepala Kementerian Agama Kota Tangerang Selatan, turut memberikan pesan dalam sambutannya kepada wisudawan dan wisudawati adalam acara tersebut.

    "Keyakinan akan keteguhan dan keberkahan harus dibangun dan tertanam dalam hati setiap santri. sehingga keberhasilan senantiasa menyertai kalian"

    Al Habib Geys bin Abdurrohman Assegaf dalam Mauidzoh Hasanah memceritakan kenangan dan kemuliaan Almaghfurlah abah yai DR. KH. Noer Muhammad Iskandar, SQ bahwa berpulangnya beliau adalah kerinduan yang sangat dirasakan. serta berpesan tentang ilmu dan akhlak yang harus dijaga oleh para santri

    "Akhlak yang ditunjukan oleh wisudawan sungguh menyentuh hati kami. maka ilmu tanpa dibarengi dengan akhlak yang mulia adalah nol. serta jangan tinggalkan shalat malam yang senantiasa didwamkan selama moondok disini"

    acara berjalan dengan penuh khidmat hingga pada puncak acara yaitu prosesi pelepasan Wisuda angkatan X berlangsung haru. Ibu pengasuh dan para wali santri serta para wisudawan berderai air mata tak hentinya mengingat masa-masa mondok selama enam tahun lamanya hidup bersama.

     

    Selengkapnya, saksikan Prosesi Wisuda Angkatan X di Live Streaming Channel Youtube Asshiddiqiqyahh 06 Serpong. 

    atau klik Link disini


    Tidak ada komentar

    Post Top Ad

    ad728

    Post Bottom Ad

    ad728