Header Ads

ad728
  • Breaking News

    Libur Ramadhan dan Idul Fitri, Perpulangan Santri dijemput Orangtua



    Pondok Pesantren Asshiddiqiyah 06 Serpong mengadakan perpulangan untuk seluruh santri, terhitung sejak Jumat (07/04). Perpulangan seluruh santri dilaksanakan dalam rangka libur ramadhan dan hari raya Idul Fitri 1444 H. Santri dijadwalkan akan kembali ke pondok pada tanggal 07 Mei 2023 mendatang.

    sejak pagi hari para santri telah bersiap untuk dijemput walisantri mereka, jadwal perpulangan telah diatur sesuai waktu penjemputan setiap kelas. nampak raut wajah ceria terpancar dari santri yang sudah dijemput oleh walinya.

    sebelum santri dijinkan pulang, mereka harus melengkapi beberapa syarat agar bisa berlibur dirumah bersama keluarga masing-masing. diantaranya harus menyelesaikan biaya administrasi serta menghadap wali kelas guna menerima raport PTS Genap serta laporan perkembangan belajar santri.




    selama liburan, para santri diberikan catatan khusus oleh ibu pengasuh, Ibu Nyai Hj. Ita Widiya Nugraha, SE diantaranya para santri tetap diwajibkan menjaga shalat lima waktu berjamaah, menjaga kebiasaan tadarus quran selama ramadhan serta menjaga akhlakul karimah dan alamamater pesantren.

    Segenap civitas akademika dan Keluarga Besar Pondok Pesantren Asshiddiqiyah 06 Serpong mengucapkan "Marhaban Yaa Ramadhan 1444 H" selamat menjalankan ibadah puasa ramadhan dengan penuh semangat dan keimanan.
    Mohon Maaf Lahir Dan Batin.

    Semoga di bulan Ramadhan segala amalan ibadah dan doa-doa kita dikabulkan Allah SWT, Aamiin.

    Tidak ada komentar

    Post Top Ad

    ad728

    Post Bottom Ad

    ad728