Header Ads

ad728
  • Breaking News

    Rihlah Ilmiyah ke Kota Bandung, Santri: seneng banget!



    Setelah tertunda selama 3 tahun lamanya akibat pandemi covid19, tahun ini Pondok Pesantren Asshiddiqiyah 06 Serpong kembali mengadakan kegiatan rutin tahunan yaitu Rihlah Ilmiyah. Pada tahun ini rihlah ilmiyah hanya diikuti oleh siswa kelas VII dan VIII MTs serta kelas X dan XI Aliyah pada selasa (14/03) kemarin. 

    Dalam kegiatan rihlah ilmiyah ini para santri didampingi oleh 8 orang guru di bawah koordinator Ustadzah Muflichah, S.Pd.I., Objek tujuan rihlah ilmiyah sendiri adalah kota Bandung diantaranya Masjid Raya Bandung, Trans Studio Bandung, Cihampelas dan Subang.

    Terpancar raut wajah suka ria para santri selama perjalanan rihlah ilmiyah. tujuan agenda tour ini adalah untuk memberikan refereshing dari kepadatan jadwal belajar di pesantren serta memberikan pembelajaran kepada santri dalam bentuk yang lain. Dalam kegiatan rihlah ilmiyah santri belajar bagaimana disiplin tepat waktu, bersosialisasi bersama teman dan saling berbagi serta belajar banyak diluar lingkungan pesantren.

    “seneng banget bisa rihlah ilmiyah lagi, bisa menambah wawasan dan pengalaman” jar salah satu santri  

    Ibu Pengasuh Pondok Pesantren Asshiddiqiyah 06 Serpong, Ibu Nyai Hj. Ita Widiya Nugraha, SE berpesan selama perjalanan untuk tidak melalaikan shalat dan menjaga adab serta berhati-hati menjaga barang bawaan

    Dokumentasi Kegtan Santri, bisa diliat disini!


    Tidak ada komentar

    Post Top Ad

    ad728

    Post Bottom Ad

    ad728