Header Ads

ad728
  • Breaking News

    Raih Gelar Juara Aksioma, Santri Asshiddiqiyah harumkan nama Pesantren ditingkat Kota Tangerang Selatan


    AMB Media - Ajang Kompetisi Seni dan Olahraga Madrasah (Aksioma) 2022 tingkat Madrasah Aliyah di Tangsel kembali bergulir selama dua hari, terhitung mulai hari ini Sabtu (29/10/2022) sampai Minggu (30/10/2022).

    Madrasah Aliyah Manba'ul Ulum yang bernaung di Yayasan Pondok Pesantren Asshiddiqiyah 06 Serpong turut meramaikan kompetisi bergengsi ditingkat kota. dari sekitar 600an siswa dari berbagai madrasah, para siswa MA Manbaul Ulum sekaligus santri Asshiddiqiyah 06 Serpong meraih gelar Juara I Seni Hadroh dan Juara 3 MHQ Putri dari beberapa cabang kompetisi.

    Ahmad Turmuji, S. Pd.I, selaku Kepala Madrasah Aliyah Manbaul Ulum turut hadir dan mendampingi para santri yang berjuang mengharumkan nama MA Manba'ul Ulum dan juga Pesantren Asshiddiqiyah 06 Serpong.



    "Seluruh keluarga besar Pondok Pesantren Asshiddiqiyah 06 Serpong tentunya memberikan dukungan yang sangat besar kepada para santri yang berjuang dalam kompetisi aksioma ini. Semoga prestasi-prestasi ini dapat memicu semangat belajar siswa MA Manba'ul Ulum dan Santri Asshiddiqiyah 06 Serpong, sehingga dapat menambah prestasi-prestasi lain baik bidang akademik maupun non akademik." ucapnya

    Ibu Pengasuh Pondok Pesantren Asshiddiqiyah 06 Serpong, Ibu Nyai Hj. Ita Widiya Nugraha, SE sangat mengapresiasi atas prestasi yng telah diraih. serta turut mendoakan semoga para santri tetap semangat dan terus berjuang dan berprestasi hingga ke internasional.

    Tidak ada komentar

    Post Top Ad

    ad728

    Post Bottom Ad

    ad728