Header Ads

ad728
  • Breaking News

    Santri PP. Asshiddiqiyah 06 Serpong Gelar Upacara Peringatan Detik-detik Proklamasi Kemerdekaan Republik Indonesia ke 77


    ACMA Media - Puluhan juta masyarakat Indonesia tentu ikut ambil partisipasi dalam menyemarakkan kemerdekaan Indonesia. Pondok Pesantren Asshiddiqiyah 06 Serpong misalnya, lembaga pendidikan yang mempunyai basic pendidikan salafi modern ini juga turut memperingati Hari Kemerdekaan Republik Indonesia ke 77. 

    Dengan memakai seragam lengkap baik santri dan dewan guru berbaris dengan rapi menghadap bendera merah-putih. Upacara bendera yang digelar di lapangan dalam kawasan komplek Pondok Pesantren Asshiddiqiyah 06 Serpong pada Rabu (17/8/2022).

    Pengasuh PP. Asshiddiqiyah 06 Serpong, Ibu Nyai Hj. Ita Widiya Nugraha, SE bertindak sebagai Inspektur upacara mengungkapkan dalam amanatnya bahwa Pesantren dan masyarakat luas umumnya memiliki harapan besar terhadap para santri Asshiddiqiyah 06 Serpong untuk bisa menjadi suri tauladan yg berakhlakul karimah mencerminkan akhlak nahdlatul ulama yg ta'dzim pada guru dan semangat menuntut ilmu dan tidak hanya sekedar mempunyai kecerdasan bidang agama, namun lebih jauh mempunyai keterampilan menjadi seorang pemimpin untuk umat Islam dan bangsa Indonesia. 

    “Semoga para santri mampu memajukan peradaban Islam, dan membawa kemerdekaan Indonesia menuju puncak yang benar, sebagaimana tujuan tersebut telah dilakukan oleh para pejuang yang telah gugur memerdekakan bangsa Indonesia,” pungkasnya.


    Post Top Ad

    ad728

    Post Bottom Ad

    ad728