Header Ads

ad728
  • Breaking News

    Suasana Penyambutan Santri Baru Tahun Pelajaran 2022/2023

    Acma Media - Pondok Pesantren Asshiddiqiyah 06 Serpong menyambut kedatangan Santri Baru pada Sabtu (14/07/2022) untuk memulai kegiatan pembelajaran tahun ajaran 2021/2022. kedatangan santri dijadwalkan mulai pukul 08.00 s/d 16.00 WIB. 

    Penyambutan Kedatangan Santri Baru telah disiapkan dengan matang oleh Panitia Penerimaan Santri Baru dan segenap wali asuh kamar yang telah ditentukan di Asrama.

    Menyesuaikan keadaan dalam masa pandemi, ada  beberapa aturan yang diterapkan selama kedatangan santri ke Pondok Pesantren Asshiddiqiyah 06 Serpong demi menjaga ketertiban dan ketenangan segala pihak. Wali santri hanya boleh mengantar santri sampai di halaman dan masjid pesantren.


    Suasana haru bercampur bangga menyelimuti pondok. Semangat santri yang membara untuk menuntut ilmu, beribadah dan bermunajat di Pondok Pesantren Asshiddiqiyah 06 Serpong menambah haru suasana kedatangan. sebagai pengasuh, Ibu Nyai Hj. Ita Widiya Nugraha, SE beserta pimpinan dan dewan guru memohon do’a dari seluruh walisantri untuk kemudahan dan kelancaran proses belajar seluruh santri. Dengan do’a–do’a yang kita semua langitkan kepada Allah Yang Maha Kuasa, semoga akan menjadi tameng dan tembok yang tangguh juga kokoh  menjaga santri dari segala marabahaya. amin

    Dokumentasi foto bisa dilihat disini

    Tidak ada komentar

    Post Top Ad

    ad728

    Post Bottom Ad

    ad728