Header Ads

ad728
  • Breaking News

    WELCOME BACK TO MA'HAD

    ACMA Media 06 - Secara bertahap, Pondok Pesantren Asshiddiqiyah 06 Serpong kembali mendatangkan santriwan dan santriwati ke pondok pasca libur Ramadhan dan Idul Fitri 1443 Hijriyah. Kedatangan santri dijadwalkan pada hari Minggu, 22 Mei 2022. Sedangkan kedatangan pimpinan, dewan guru dan karyawan telah lebih dahulu dilaksanakan pada hari Selasa, 17 Mei 2022.

    Kedatangan santri dipersiapkan sedemikian rupa agar tetap aman dan nyaman khususnya saat masa pandemi Covid-19. Para santri diwajibkan membawa sejumlah surat pernyataan serta telah melampirkan bukti telah mengikuti Tes Rapid Antigen dengan hasil negatif sebagai syarat memasuki pondok.


    Sejumlah posko didirikan untuk memfasilitasi kedatangan santri dan Protokol kesehatan diterapkan di seluruh lingkungan pondok yaitu selalu memakai masker, mencuci tangan, serta tidak diperbolehkan meninggalkan lingkungan pondok untuk meminimalisir interaksi dengan kerumunan.
    Ust. Arif Rahman, selaku ketua pelaksana penyambutan santri menegaskan bahwa kesiapan dan kelayakan ruang dan fasilitas sudah sesuai dengan protokol kesehatan

    "tentu segala daya dan upaya kita maksimalkan demi kenyamanan, kesehatan dan keamanan para santri khususnya protokol kesehatan yg masih kami terapkan di lingkungan pesantren" ucapnya.


    Tidak ada komentar

    Post Top Ad

    ad728

    Post Bottom Ad

    ad728