Header Ads

ad728
  • Breaking News

    Amanat Inspektur Upacara Memperingati Hari Santri Nasional 2021


    ACMA Media - Beragam acara telah tersaji dalam rangka memeriahkan peringatan Hari Santri Nasional 2021. mulai tgl 19 s/d 22 oktober 2021 mulai dari MHQ, Lomba Cerdas cermat, Pentas Seni Musik Islami, Six Cavity serta Maulid Nabi Muhammad SAW yang bertepatan dalam agenda Hari Santri Nasional, bekerjasama dengan aparatur pemerintah setempat, menghadirkan guru yang mulia Al Habib Abdullah bin Ja'far Assegaf. dengan tetap prokes, kegiatan ini hanya dihadiri oleh santri-santri Asshiddiqiyah 06 Serpong.

    Namun karena masih berada dalam situasi pandemi covid-19, semua kegiatan dalam rangka memperingati Hari Santri Nasional tahun ini sepenuhnya telah dilaksanakan di dalam komplek pondok pesantren dan diikuti oleh seluruh santri


    Ibu Pengasuh Pondok Pesantren Asshiddiqiyah 06 Serpong, Ibu Nyai Hj. Ita Widiya Nugeraha, SE menyebutkan, masa pandemi Covid-19 janganlah menjadi penghalang bagi para santri untuk tetap bersemangat serta mengekspresikan kegembiraan dalam memeriahkan Hari santri nasional tahun ini. 

    "semua kegiatan yang kalian lakukan tetap mengedepankan protokol kesehatan, tetap semangat, senantiasa istiqomah dan sambut hari santri tahun ini dengan penuh suka cita" kata beliau pada amanat upcara.

    Beliau juga menggambarkan, selama ini di Pesantren Asshiddiqiyah 06 serpong selalu mengedapankan protokol kesehatan dalam semua kegiatan. Beliau juga mengapresiasi setinggi-tingginya atas kerja keras dan dedikasi yang telah dicurahkan segenap panitia penyelenggaran.

    Tidak ada komentar

    Post Top Ad

    ad728

    Post Bottom Ad

    ad728